More Blusky Berkomitmen membuat artikel yang disukai oleh pembaca, aku sih Yes, kalau kamu?

Cara Blokir ATM Lewat Call Center BRI

1 min read

Cara Blokir ATM Lewat Call Center BRI – Bank Rakyat Indonesia atau BRI merupakan salah satu bank miliki negara yang mempunyai banyak nasabah tersebar di seluruh penjuru pulau di Indonesia, dimana sekarang ini dalam bertransaksi melalui BRI akan terasa lebih mudah dengan adanya fasilitas Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) yang sudah ada di masing-masing daerah. Karena setiap nasabah yang membuka rekening di BRI pasti di berikan ATM BRI yang fungsinya untuk melakukan transaksi seperti transfer, pembayaran, dan lain sebagainya.

Pin adalah kunci untuk bisa masuk ke menu ATM, dan pastikan anda ketika membuat Pin ATM pada saat pembukaan rekening diusahakan jangan yang sulit. Karena jika anda lupa pin ATM selama beberapa kali yang ada ATM anda akan terblokir loh! Dan pastikan anda pun menyimpan ATM dengan baik dan benar, karena jika sudah hilang segeralah anda melakukan pemblokiran ATM agar tidak di salah gunakan oleh pihak yang akan merugikan anda.

Proses blokir atm BRI ini mungkin terasa sulit dan ribet bagi mereka yang belum tahu, namun sekarang ini anda bisa memanfaatkan call center BRI untuk melakukan pemblokiran terhadap ATM anda yang hilang tersebut. Nah, dibawah ini kami akan mencoba berbagi cara memblokir atm bri melalui call center. Dan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini :

Cara Blokir Kartu ATM BRI Lewat Call Center

Untuk memblokir ATM BRI yang hilang anda bisa hubungi call center BRI di : 14017 atau 021 1500017, dimana 24 jam call center BRI ini melayani setiap permasalahan para nasabahnya dalam hal apapun yang berkaitan dengan perbankan. Setelah anda terhubung dengan piha call center BRI, maka anda harus menjawab pertanyaan sebagai berikut :

  • Nama lengkap
  • Nomor rekening
  • Nama ibu
  • Tanggal lahir
  • Nomor hp yang aktif

Ketika pertanyaan di atas sudah anda jawab dengan benar, maka pihak customer service akan melanjtukan tindakan pemblokiran terhadap ATM yang hilang tersebut. Setelah pemblokiran selesai, dan jika suatu saat nanti anda menemukan ATM BRI yang hilang tetapi anda tidak bisa menggunakanya kembali karena sudah di blokir. Sehingga anda di haruskan membuat ATM yang baru lagi untuk bisa bertransaksi seperti dulu kembali.

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Blokir ATM BRI Yang Hilang ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan sampai jumpa di bahasan selanjutnya.

More Blusky Berkomitmen membuat artikel yang disukai oleh pembaca, aku sih Yes, kalau kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *